Cari di Blog Ini

Minggu, 16 Oktober 2011

Obligasi Ritel Indonesia (ORI) 8

Pada tahun ini pemerintah kembali menerbitkan obligasi ritel dengan seri ORI08.

Detailnya adalah sbb:
Masa penawaran: 7 - 21 Okteober 2011
Bunga: 7,30% per tahun
Jangka waktu: 3 tahun
Pemesanan Minimum: Rp. 5 Juta
Pemesanan Maximum: Rp. 3 Milyar
Pembayaran Bunga: Tgl 15 setiap bulannya
Masa Berakhir: 15 Oktober 2014
Pembayaran Pertama: 15 Desember 2011

Berikut ini adalah ke 25 Agent Penjual ORI08:

  1. Citibank NA
  2. PT ANZ Panin Bank
  3. PT Bank Bukopin, Tbk
  4. PT Bank Central Asia, Tbk
  5. PT Bank CIMB Niaga, Tbk
  6. PT Bank Danamon Indonesia, Tbk
  7. PT Bank Internasional Indonesia, Tbk
  8. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
  9. PT Bank Mega, Tbk
  10. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
  11. PT Bank OCBC NISP, Tbk
  12. PT Bank Pan Indonesia, Tbk
  13. PT Bank Permata, Tbk
  14. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
  15. PT Bank UOB Indonesia
  16. Standard Chartered Bank
  17. The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited
  18. PT Ciptadana Securities
  19. PT Danareksa Securities
  20. PT Kresna Graha Securindo
  21. PT Lautandhana Securindo
  22. PT Mega Capital Indonesia
  23. PT Reliance Securities Tbk
  24. PT Sucorinvest Central Gani
  25. PT Trimegah Securities, Tbk.


Hati Hati dengan Kartu Kredit

Kartu Kredit saat ini dirasa semakin populer. Manfaat utamanya adalah memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Tidak perlu membawa uang tunai dalah jumlah besar. Selain itu banyak penawaran yg kelihatan menarik dan menguntungkan seperti cash back, reward, cicilan 0%, discount, dan promo lainnya.
Namun pernahkah Anda memperhatikan Persyaratan dan Ketentuan yg berlaku pada kartu kredit tersebut?
Persyaratan dan Ketentuan ini biasanya dapat dilihat pada buku panduan yg dikirimkan setelah aplikasi kartu kredit Anda disetujui.

Untuk Kartu Kredit BCA, berikut beberapa pasal yg harus Anda perhatikan:

Pasal 17
Selama Pemegang Kartu masih mempunyai kewajiban kepada BCA, Pemegang Kartu dengan ini memberikan kuasa kepada BCA untuk memblokir dan atau mendebet rekening tabungan, giro, deposito berjangka, dan atau rekening lainnya milik Pemegang Kartu di BCA, dan menggunakan dana hasil pendebetan tersebut untuk pembayaran seluruh utang dan kewajiban Pemegang Kartu kepada BCA, antara lain hutang pokok, bunga, denda, biaya penagihan termasuk biaya pengacara/advokat, biaya pengadilan, dan biaya-biaya lainnya. Segala akibat yg timbul akibat pendebetan rekening-rekening Pemegang Kartu tersebut menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya.

Pasal 20
BCA berhak untuk membebani Rekening Pemegang Kartu dari semua biaya penagihan termasuk biaya pengacara/advokat, biaya pengadilan dan biaya agen, apabila BCA menunjuk atau menguasakan pihak ketiga untuk menyelesaikan tagihan dari Pemegang Kartu. Pemegang Kartu setuju untuk segera membayar semua biaya tersebut waktu menerima tagihan.

Pasal 30
Pemegang Kartu dengan ini memberikan persetujuan kepada BCA untuk memberikan data-data Pemegang Kartu kepada pihak lain dalam rangka kegiatan promosi atau untuk tujuan komersial lainnya. Pemegang Kartu dengan ini membebaskan BCA dari segala tuntutan yang timbul akibat pemberian data-data Pemegang Kartu kepada pihak lain.

Sabtu, 03 September 2011

Lowongan Premier Field Engineer - Microsoft Indonesia

Premier Field Engineer

JOB DESCRIPTION

Position Title: Infrastructure Premier Field Engineer - Manageability
Department: Premier Field Engineering, CSS, Southeast Asia Region (SEA)
Reports To: Premier Field Engineering Manager, SEA

Responsibilities:
Deliver a high quality customer and partner experience through timely and effective response and resolution to customers. Ensure the success of Microsoft products within customers' IT operations by providing deep technical skills for proactive and reactive delivery that involve technically complex or politically sensitive situations in large, enterprise-scale environments.
Provides strategic vision and guidance for successful implementation of customer solutions through developed trusted advisor relationships and successful integration of Microsoft products into customer engagements.
Collaborate with internal groups and teams, partners, industry (account teams, product teams, CSS, PFE, MCS, COE)
*Responsible for providing high-availability assistance and/or on-site requiring travel. Scheduled travel is expected to be more than 50%. Overnight travel is expected for critical reactive onsite technical support.

Experience and Skills Requirement:
Candidates must have 3-6 years experience in technical support within large network environments; have strong customer service, problem solving, communication skills and technical writing skills, and the ability to work in a team environment.
Must have solid understanding of client/server, networking, and Internet technologies fundamentals and with sufficient technical depth to communicate with development and other internal organizations at a peer level
Must possess the ability to work independently with minimal management supervision and as part of nationwide team of engineers
Demonstrated aptitude for providing exceptional customer service in politically charged environments
Ability to enhance the technical expertise of peers via the development of product training, mentoring of new hires, and team content development
Ability to apply technology to improve existing products and systems at customers and for internal use

Primary Technical Expertise Requirements:
Must possess superior knowledge and demonstrated technical proficiency in System Center Configuration Manager and System Center Operations Manager in design and deployment, implementing, supporting and troubleshooting
The successful candidate must possess excellent knowledge of TCP/IP and other protocols including use of troubleshooting tools - scripting, resource kit diagnostic tools and packet sniffers and\or Netmon.

Secondary expertise in more than one of the following products:
Windows Server and Active Directory, Data Protection Manager

Education:
University degree, preferably in Computer Science, is required.
MCM, MCITP and MCSE strongly preferred. Will consider related field (or equivalent) experience.

Jumat, 02 September 2011

Apply Visa Business Australia

Ternyata lebih murah dan cepat untuk mengurus visa business ke Australia daripada lewat Agent.
Butuh waktu 3 hari, cukup bayar  Rp 1150 ribu untuk visa dan Rp 160 ribu untuk biaya logistik. Semua resmi dan ada tanda terimanya.

Caranya adalah sbb:
1. Siapkan dokumen2 yg dibutuhkan:
  • Isi formulir aplikasi secara lengkap, benar, dan ditanda-tangani. Formulir bisa didownload dari link berikut: http://www.immi.gov.au/allforms/
  • Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga
  • Passport Asli (sertakan juga passport lama)
  • Foto 4x6 (2bh) dengan latar belakang putih
  • Surat sponsor dari tempat bekerja (asli)
  • Surat undangan dari pihak yg dituju di Australia (asli)
  • Fotocopy neraca keuangan dari perusahaan atau pihak sponsor
2. Datang ke Australia Visa Application Center (AVAC) dengan alamat:

Jakarta Plaza ASIA, Lt. 22, Zone C
Jalan Jendral Sudirman Kav 59
Jakarta 12190

Hari Kerja dan Jam Kerja: Senin – Jumat, 08.30 - 16.00
(Kecuali Hari Libur. Pilih menu “Jadwal Hari Libur Besar” untuk informasi lebih lanjut)

Penyerahan Permohonan Visa:
Agen Perjalanan: 08.30 – 12.00
Individual: 08.30 – 16.00

Pengambilan:
Agen Perjalanan: 08.30 - 12.00
Individual: 14.00 – 16.00

Email:
info.diacid@vfshelpline.com
Website: http://vfs-au-id.com/

3. Serahkan dokumen dan lakukan pembayaran. Pastikan datang pada waktu yg ditentukan dan pastikan semua dokumen lengkap. Kita akan diberikan tanda terima berikut nomer aplikasi kita.

4. Tunggu sampai aplikasi kita dinyatakan selesai. Kita bisa melacak keberadaan aplikasi kita melalui http://vfs-au-id.com/trackyourapplication.html. Bila pada status disebutkan bahwa aplikasi anda sudah dikirimkan ke AVAC, berarti anda sudah bisa mengambilnya.
Untuk business 3 hari, sedangkan untuk turis adalah 5 hari.
Detailnya bisa dilihat di http://www.indonesia.embassy.gov.au/jakt/Apply_After.html

5. Bawa tanda terima ke AVAC pada waktu yg ditentukan dan ambil kembali passpor anda.
AVAC hanya menjalankan fungsi logistik, jadi keputusan diberikan atau tidaknya visa tergantung kepada Kedutaan Australia.

Demikian semoga membantu.

Rabu, 02 Juni 2010

Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)

Nomer Telepon Informasi Jalan Tol Lingkar Luar dan bantuan emergency Jasa Marga:
021-80880123