We are urgently looking for Network engineer/System Engineer Responsibilities:
• Provide network support for data centers network build
• Internal network security including firewall rule settings, log review, perimeter security review etc.
• Internal network setup – setting up internal network/switches/router
• Administrate Microsoft Windows NT, 2000 and 2003 servers, MS Exchange Server, File and printer servers, DHCP, DNS, AD
• Troubleshoot computer, printer and other peripheral problems. Troubleshoot LAN connectivity problems hardware issue.
• Ensure backup processes are completed successfully daily, weekly, monthly and backup media are rotates regularly.
Requirements:
• Min. Diploma in Computer engineering or related discipline
• Experience in network and network security (Firewalls, VPN, IAS Server, DNS, DHCP, AD, F5) and experience in security processes/procedures & audit compliant
• Experience in IIS, SMTP, MS Exchange Server.
• Strong knowledge of TCP/IP, Virtualized Infrastructure, SAN Storage and Database (MS SQL/Oracle)
• Experience in Back up operations is advantage.
• Strong analytical, good organization skill, and team player
• Possess good communication skill
Candidate must be either Singaporean or Singapore PR.
Candidates with East Asian Language speaking is preferred.
Please send me your updated cv with current salary, expected salary and availability to join to jobs@mindwaveglobal.com
Berbagi pemikiran dan pengalaman tentang asuransi, investasi, saham, obligasi, reksadana, rencana keuangan, lowongan kerja, lingkungan, pajak, hukum dan perundang-undangan, travel, dsb.
Cari di Blog Ini
Selasa, 12 Mei 2009
Senin, 04 Mei 2009
Berapa pendapatan seorang Agen asuransi?
Bisa dikatakan pendapatan atau penghasilan seorang Agen asuransi adalah tidak terbatas. Komisi yg ditawarkan lumayan besar belum lagi ditambah lagi dengan bonus yg totalnya bisa jadi sangat menggiurkan.
Kita ambil contoh pengakuan salah satu Agen dari perusahaan asuransi yg seringkali mendapat penghargaan sebagai yg terbaik di Indonesia.
Pada tahun pertama dan kedua, seorang Agen akan mendapat komisi 30% dari total jumlah premi proteksi para nasabahnya. Untuk tahun ketiga dan selanjutnya komisi itu turun menjadi 5%.
Adapun sistem yg dipakai oleh pemasaran asuransi adalah semacam sistem multilevel.
Level I:
Seorang Agen dibebani target premi proteksi 150 jt per tahun. Ini bisa dicapai jika ia memiliki 15 nasabah dengan premi proteksi sekitar 1 jt per bulan. Perhitungan komisi yg didapat adalah sekitar 5 jt per bulan.
Level II:
Pada level ini seorang Agen akan naik menjadi Pra Unit Manager (PUM). Ia akan membawahi 4 Agen dengan total target per tahun adalah 300 jt. 150 jt adalah target untuk dirinya sendiri, sedangkan 150 jt lainnya adalah target ke 4 Agen dibawahnya. Perhitungan komisi yg didapat adalah sekitar 10 jt per bulan.
Level III:
Level selanjutnya adalah Unit Manager (UM). UM akan membawahi 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Seorang UM tidak diwajibkan lagi mencari nasabah baru melainkan lebih kepada me-maintain nasabah yg sudah ada dan membantu para Agen dibawahnya. Target keseluruhan adalah 900 jt per tahun. 150 jt target sendiri, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru. Komisi yg didapat mencapai 20 jt per bulan.
Level IV:
Sebagai seorang Senior Unit Manager (SUM), komisi yg didapat mencapai 40 jt per bulan. Ia akan membawahi 2 UM, 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Total targetnya dalah 2,7 milyar per tahun. Perinciannya adalah 150 jt target sendiri, 1,8 milyar target 2 UM, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru.
Level V:
Agency Manager (AM). Komisi yg didapat mencapai 100 jt per bulan. Membawahi 2 SUM, 2 UM, 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Total targetnya adalah 8,1 milyar per tahun. Perinciannya 150 jt target sendiri, 5,4 milyar target 2 SUM, 1,8 milyar target 2 UM, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru.
Level VI:
Senior Agency Manager (SAM) adalah level tertinggi yg bisa dicapai seorang Agen. Di level ini seseorang akan memiliki kantor pemasaran asuransi sendiri dengan pendapatan yg tentunya akan jauh lebih besar.
Anda berminat?
Kita ambil contoh pengakuan salah satu Agen dari perusahaan asuransi yg seringkali mendapat penghargaan sebagai yg terbaik di Indonesia.
Pada tahun pertama dan kedua, seorang Agen akan mendapat komisi 30% dari total jumlah premi proteksi para nasabahnya. Untuk tahun ketiga dan selanjutnya komisi itu turun menjadi 5%.
Adapun sistem yg dipakai oleh pemasaran asuransi adalah semacam sistem multilevel.
Level I:
Seorang Agen dibebani target premi proteksi 150 jt per tahun. Ini bisa dicapai jika ia memiliki 15 nasabah dengan premi proteksi sekitar 1 jt per bulan. Perhitungan komisi yg didapat adalah sekitar 5 jt per bulan.
Level II:
Pada level ini seorang Agen akan naik menjadi Pra Unit Manager (PUM). Ia akan membawahi 4 Agen dengan total target per tahun adalah 300 jt. 150 jt adalah target untuk dirinya sendiri, sedangkan 150 jt lainnya adalah target ke 4 Agen dibawahnya. Perhitungan komisi yg didapat adalah sekitar 10 jt per bulan.
Level III:
Level selanjutnya adalah Unit Manager (UM). UM akan membawahi 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Seorang UM tidak diwajibkan lagi mencari nasabah baru melainkan lebih kepada me-maintain nasabah yg sudah ada dan membantu para Agen dibawahnya. Target keseluruhan adalah 900 jt per tahun. 150 jt target sendiri, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru. Komisi yg didapat mencapai 20 jt per bulan.
Level IV:
Sebagai seorang Senior Unit Manager (SUM), komisi yg didapat mencapai 40 jt per bulan. Ia akan membawahi 2 UM, 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Total targetnya dalah 2,7 milyar per tahun. Perinciannya adalah 150 jt target sendiri, 1,8 milyar target 2 UM, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru.
Level V:
Agency Manager (AM). Komisi yg didapat mencapai 100 jt per bulan. Membawahi 2 SUM, 2 UM, 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Total targetnya adalah 8,1 milyar per tahun. Perinciannya 150 jt target sendiri, 5,4 milyar target 2 SUM, 1,8 milyar target 2 UM, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru.
Level VI:
Senior Agency Manager (SAM) adalah level tertinggi yg bisa dicapai seorang Agen. Di level ini seseorang akan memiliki kantor pemasaran asuransi sendiri dengan pendapatan yg tentunya akan jauh lebih besar.
Anda berminat?
Kamis, 19 Maret 2009
Peta & Alamat Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bekasi Selatan
KPP Pratama Bekasi Selatan, Jl. Cut Mutia No. 125, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi 17141 Telp 88346418, 8893550.
Petunjuk:
Keluar exit tol Bekasi Barat 1, kemudian belok kanan melalui Jl Achmad Yani sampai ke perempatan. Lurus ke Jalan Cut Meutia, lewati jembatan Tol Jakarta-Cikampek, sampai ke lampu merah. Kira-kira 200 m ke depan di sebelah kiri.
Tepat di seberang bagian belakang dari Carrefour Bekasi Timur.
Untuk angkutan umum bisa naik semua bis yg menuju Terminal Bekasi melalui gerbang Tol Bekasi Barat. (P9B Kp. Rambutan - Bekasi, AC 05 Blok M - Bekasi, dst)
Rabu, 31 Desember 2008
Tarif Pajak Penghasilan 2008
Berdasarkan UU PPh No.36 Tahun 2008, pasal 17 ayat 1a.
Lapisan Penghasilan Kena Pajak dan Tarif Pajaknya adalah sbb:
Pasal 17 ayat 2 menyebutkan:
Lapisan Penghasilan Kena Pajak dan Tarif Pajaknya adalah sbb:
- Sampai dengan Rp. 50.000.000 = 5%
- Di atas Rp. 50.000.000 sampai dengan Rp. 250.000.000 = 15%
- Di atas Rp 250.000.000 sampai dengan Rp. 500.000.000 = 25%
- Di atas Rp 500.000.000 = 30%
Pasal 17 ayat 2 menyebutkan:
- Tarif tertinggi (30%) dapat diturunkan menjadi 25% dengan diatur lebih lanjut dalam Peraturan Pemerintah.
- Tarif PPh untuk deviden yg diterima WPOP adalah 10% dan bersifat Final.
Bagi WPOP dalam negeri yang tidak mempunyai NPWP, akan dikenakan Tarif PPh 20% lebih tinggi dari tarif normalnya.
Jumat, 07 November 2008
Lowongan - Services & Support Officer
Anybody interested can forward their CV through me.
PT Petrosea Tbk is an internationally recognised multidisciplinary engineering, construction and mining company which has been operating in Indonesia for around 35 years.
Services & Support Officer
Reference No. MIS0001
Department: MIS/IT
Job Type: Contract
Location: Jakarta
Post Date: 29 Aug 2008
Closing Date: 30 Nov 2008
Major: Computer Science / Information Technology
Education: S1
Experience: 2 years
Job Description
- Ensure Customer Satisfaction
- Provide Multi Support Company Core
- Service Management Initiate & proactive
- Service and Problem Management
- Support Integrity Development
- Reduce Call Centre Cost
- Addressing problem area proactively
- Printer Server Administrator
- Helpdesk KPI
- Customer Update Knowledge
- Helpdesk Information research
- Responsible on proactive assistance and support for Global Group Support : Indonesia, Australia, New Zealand, Pakistan, Thailand, Saudi, Singapore, India
- Share some knowledge skill between each other in the group
- Working together with Corporate Trainer to provide a proper training of each Custom Developed Business Application and Ad-Hoc Training required by users
Requirements
- Good command in English both oral and written
- Excellent phone manners
- Experience in Call Centers
- Computer Support/Service desk on answering phones
- Experience and Good knowledge of Networking and Operating System (Windows XP and Vista)
- General basic knowledge on applications on Windows
- Preferably female
- Microsoft Certified Desktop Support Technician (MCDST) an advantage
PT Petrosea Tbk is an internationally recognised multidisciplinary engineering, construction and mining company which has been operating in Indonesia for around 35 years.
Services & Support Officer
Reference No. MIS0001
Department: MIS/IT
Job Type: Contract
Location: Jakarta
Post Date: 29 Aug 2008
Closing Date: 30 Nov 2008
Major: Computer Science / Information Technology
Education: S1
Experience: 2 years
Job Description
- Ensure Customer Satisfaction
- Provide Multi Support Company Core
- Service Management Initiate & proactive
- Service and Problem Management
- Support Integrity Development
- Reduce Call Centre Cost
- Addressing problem area proactively
- Printer Server Administrator
- Helpdesk KPI
- Customer Update Knowledge
- Helpdesk Information research
- Responsible on proactive assistance and support for Global Group Support : Indonesia, Australia, New Zealand, Pakistan, Thailand, Saudi, Singapore, India
- Share some knowledge skill between each other in the group
- Working together with Corporate Trainer to provide a proper training of each Custom Developed Business Application and Ad-Hoc Training required by users
Requirements
- Good command in English both oral and written
- Excellent phone manners
- Experience in Call Centers
- Computer Support/Service desk on answering phones
- Experience and Good knowledge of Networking and Operating System (Windows XP and Vista)
- General basic knowledge on applications on Windows
- Preferably female
- Microsoft Certified Desktop Support Technician (MCDST) an advantage
Langganan:
Postingan (Atom)