Cari di Blog Ini

Kamis, 20 Oktober 2011

Pilah Pilih Hotel - Singapore

Kalau kebetulan melakukan perjalanan bisnis atau wisata ke Singapura dan ingin tinggal di kawasan City, berikut ini beberapa pilihan hotel yang layak Anda pertimbangkan.

  • SwissOtel The Stamford, 2 Stamford Road, Singapore 178882
Keunggulan:
Pelayanan yg ramah, nice view, proses check in dan check out cepat, bersebelahan dengan MRT City Hall, dekat dengan Raffles City shopping center.

Kekurangan:
Interior model lama, fasilitas kurang modern.
  • Fairmont Singapore, 80 Bras Basah Road, Singapore 189560
Keunggulan:
Fasilitas modern, nice inroom - audio system, pelayanan ramah, dekat MRT City Hall, dekat dengan Raffles City shopping center.

Kekurangan:
Proses check in or checkout kadang lama, antrian pada restoran seringkali panjang. 

  • Conrad Centennial Singapore, Two Temasek Boulevard, Singapore 038982
Keunggulan:
Fasilitas modern, pelayanan ramah, buah-buahan di kamar, proses check in dan check out cepat, dekat dengan Suntec City mall.

Kekurangan:
Agak jauh dari MRT (Promenade adalah yg terdekat), view terbatas, kadang jalan sekitar macet.
  • Marina Bay Sands, 10 Bayfront Avenue, Singapore 018956
Keunggulan:
Nice view (Sky Park), menawarkan "welcome drink" ketika check-in, dekat dengan MBS Casino dan The Shoppes shopping center.

Kekurangan:
Kadang sangat ramai sehingga proses check in or check out lama, lalu lintas sekitar juga kadang macet, ada surcharge tambahan untuk taxi, harga makanan lebih mahal dibandingkan dengan tempat sejenis di singapura.

Masing masing hotel punya kelebihan dan kekurangan.
Harga dan fasilitas yg diberikan kira2 seimbang. Jadi pilihan kembali kepada Anda...

Minggu, 16 Oktober 2011

Travel Tips

Berikut ini adalah beberapa tips yg mungkin berguna bagi Anda ketika travelling:

1. Cari informasi sebanyak mungkin tentang tempat yg akan Anda tuju. Lokasi hotel, lokasi wisata, mode transportasi yg ada, makanan, cuaca, etc.
2. Pesan Penerbangan dan Hotel jauh hari sebelumnya agar mendapatkan harga yg lebih ekonomis.
3. Bila Anda berpergian keluar negeri, pastikan passport Anda mempunyai masa berlaku lebih dari 6 bulan. Beberapa negara juga memerlukan Visa untuk memasuki negara tersebut. Hubungi travel agent Anda untuk informasi lebih lanjut.
4. Usahakan untuk menukar uang pada money changer sebelum Anda berangkat menuju negara tujuan. Hindarkan menukar uang di bandara karena rate yg diberikan lebih rendah daripada rata2.
Pada beberapa negara, Rupiah mempunyai nilai tukar yg sangat rendah. Bila Anda tidak dapat menukar rupiah ke uang negara tujuan di Indonesia, lebih disarankan untuk membawa US dollar untuk kemudian ditukarkan dengan mata uang lokal dinegara tersebut.
5. Pada saat berangkat, pastikan Anda berada di Bandara 2 jam sebelum jadwal penerbangan. Proses Check-In dan Imigrasi pada beberapa tempat dapat memakan waktu yg cukup lama.
6. Sebaiknya membeli SIM Card lokal bila Anda cukup lama berada diluar negeri. Biaya roaming (jelajah) international telepon sangatlah mahal. Bila Anda tidak mau membeli SIM local di negara tujuan, hanya pergunakan telpon untuk hal yg benar2 perlu. Matikan juga data connection (internet) Anda. Tanpa disadari, biaya roaming internet bisa menguras kantung Anda.

Obligasi Ritel Indonesia (ORI) 8

Pada tahun ini pemerintah kembali menerbitkan obligasi ritel dengan seri ORI08.

Detailnya adalah sbb:
Masa penawaran: 7 - 21 Okteober 2011
Bunga: 7,30% per tahun
Jangka waktu: 3 tahun
Pemesanan Minimum: Rp. 5 Juta
Pemesanan Maximum: Rp. 3 Milyar
Pembayaran Bunga: Tgl 15 setiap bulannya
Masa Berakhir: 15 Oktober 2014
Pembayaran Pertama: 15 Desember 2011

Berikut ini adalah ke 25 Agent Penjual ORI08:

  1. Citibank NA
  2. PT ANZ Panin Bank
  3. PT Bank Bukopin, Tbk
  4. PT Bank Central Asia, Tbk
  5. PT Bank CIMB Niaga, Tbk
  6. PT Bank Danamon Indonesia, Tbk
  7. PT Bank Internasional Indonesia, Tbk
  8. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
  9. PT Bank Mega, Tbk
  10. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
  11. PT Bank OCBC NISP, Tbk
  12. PT Bank Pan Indonesia, Tbk
  13. PT Bank Permata, Tbk
  14. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
  15. PT Bank UOB Indonesia
  16. Standard Chartered Bank
  17. The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited
  18. PT Ciptadana Securities
  19. PT Danareksa Securities
  20. PT Kresna Graha Securindo
  21. PT Lautandhana Securindo
  22. PT Mega Capital Indonesia
  23. PT Reliance Securities Tbk
  24. PT Sucorinvest Central Gani
  25. PT Trimegah Securities, Tbk.


Hati Hati dengan Kartu Kredit

Kartu Kredit saat ini dirasa semakin populer. Manfaat utamanya adalah memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran. Tidak perlu membawa uang tunai dalah jumlah besar. Selain itu banyak penawaran yg kelihatan menarik dan menguntungkan seperti cash back, reward, cicilan 0%, discount, dan promo lainnya.
Namun pernahkah Anda memperhatikan Persyaratan dan Ketentuan yg berlaku pada kartu kredit tersebut?
Persyaratan dan Ketentuan ini biasanya dapat dilihat pada buku panduan yg dikirimkan setelah aplikasi kartu kredit Anda disetujui.

Untuk Kartu Kredit BCA, berikut beberapa pasal yg harus Anda perhatikan:

Pasal 17
Selama Pemegang Kartu masih mempunyai kewajiban kepada BCA, Pemegang Kartu dengan ini memberikan kuasa kepada BCA untuk memblokir dan atau mendebet rekening tabungan, giro, deposito berjangka, dan atau rekening lainnya milik Pemegang Kartu di BCA, dan menggunakan dana hasil pendebetan tersebut untuk pembayaran seluruh utang dan kewajiban Pemegang Kartu kepada BCA, antara lain hutang pokok, bunga, denda, biaya penagihan termasuk biaya pengacara/advokat, biaya pengadilan, dan biaya-biaya lainnya. Segala akibat yg timbul akibat pendebetan rekening-rekening Pemegang Kartu tersebut menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya.

Pasal 20
BCA berhak untuk membebani Rekening Pemegang Kartu dari semua biaya penagihan termasuk biaya pengacara/advokat, biaya pengadilan dan biaya agen, apabila BCA menunjuk atau menguasakan pihak ketiga untuk menyelesaikan tagihan dari Pemegang Kartu. Pemegang Kartu setuju untuk segera membayar semua biaya tersebut waktu menerima tagihan.

Pasal 30
Pemegang Kartu dengan ini memberikan persetujuan kepada BCA untuk memberikan data-data Pemegang Kartu kepada pihak lain dalam rangka kegiatan promosi atau untuk tujuan komersial lainnya. Pemegang Kartu dengan ini membebaskan BCA dari segala tuntutan yang timbul akibat pemberian data-data Pemegang Kartu kepada pihak lain.

Sabtu, 03 September 2011

Lowongan Premier Field Engineer - Microsoft Indonesia

Premier Field Engineer

JOB DESCRIPTION

Position Title: Infrastructure Premier Field Engineer - Manageability
Department: Premier Field Engineering, CSS, Southeast Asia Region (SEA)
Reports To: Premier Field Engineering Manager, SEA

Responsibilities:
Deliver a high quality customer and partner experience through timely and effective response and resolution to customers. Ensure the success of Microsoft products within customers' IT operations by providing deep technical skills for proactive and reactive delivery that involve technically complex or politically sensitive situations in large, enterprise-scale environments.
Provides strategic vision and guidance for successful implementation of customer solutions through developed trusted advisor relationships and successful integration of Microsoft products into customer engagements.
Collaborate with internal groups and teams, partners, industry (account teams, product teams, CSS, PFE, MCS, COE)
*Responsible for providing high-availability assistance and/or on-site requiring travel. Scheduled travel is expected to be more than 50%. Overnight travel is expected for critical reactive onsite technical support.

Experience and Skills Requirement:
Candidates must have 3-6 years experience in technical support within large network environments; have strong customer service, problem solving, communication skills and technical writing skills, and the ability to work in a team environment.
Must have solid understanding of client/server, networking, and Internet technologies fundamentals and with sufficient technical depth to communicate with development and other internal organizations at a peer level
Must possess the ability to work independently with minimal management supervision and as part of nationwide team of engineers
Demonstrated aptitude for providing exceptional customer service in politically charged environments
Ability to enhance the technical expertise of peers via the development of product training, mentoring of new hires, and team content development
Ability to apply technology to improve existing products and systems at customers and for internal use

Primary Technical Expertise Requirements:
Must possess superior knowledge and demonstrated technical proficiency in System Center Configuration Manager and System Center Operations Manager in design and deployment, implementing, supporting and troubleshooting
The successful candidate must possess excellent knowledge of TCP/IP and other protocols including use of troubleshooting tools - scripting, resource kit diagnostic tools and packet sniffers and\or Netmon.

Secondary expertise in more than one of the following products:
Windows Server and Active Directory, Data Protection Manager

Education:
University degree, preferably in Computer Science, is required.
MCM, MCITP and MCSE strongly preferred. Will consider related field (or equivalent) experience.

Jumat, 02 September 2011

Apply Visa Business Australia

Ternyata lebih murah dan cepat untuk mengurus visa business ke Australia daripada lewat Agent.
Butuh waktu 3 hari, cukup bayar  Rp 1150 ribu untuk visa dan Rp 160 ribu untuk biaya logistik. Semua resmi dan ada tanda terimanya.

Caranya adalah sbb:
1. Siapkan dokumen2 yg dibutuhkan:
  • Isi formulir aplikasi secara lengkap, benar, dan ditanda-tangani. Formulir bisa didownload dari link berikut: http://www.immi.gov.au/allforms/
  • Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga
  • Passport Asli (sertakan juga passport lama)
  • Foto 4x6 (2bh) dengan latar belakang putih
  • Surat sponsor dari tempat bekerja (asli)
  • Surat undangan dari pihak yg dituju di Australia (asli)
  • Fotocopy neraca keuangan dari perusahaan atau pihak sponsor
2. Datang ke Australia Visa Application Center (AVAC) dengan alamat:

Jakarta Plaza ASIA, Lt. 22, Zone C
Jalan Jendral Sudirman Kav 59
Jakarta 12190

Hari Kerja dan Jam Kerja: Senin – Jumat, 08.30 - 16.00
(Kecuali Hari Libur. Pilih menu “Jadwal Hari Libur Besar” untuk informasi lebih lanjut)

Penyerahan Permohonan Visa:
Agen Perjalanan: 08.30 – 12.00
Individual: 08.30 – 16.00

Pengambilan:
Agen Perjalanan: 08.30 - 12.00
Individual: 14.00 – 16.00

Email:
info.diacid@vfshelpline.com
Website: http://vfs-au-id.com/

3. Serahkan dokumen dan lakukan pembayaran. Pastikan datang pada waktu yg ditentukan dan pastikan semua dokumen lengkap. Kita akan diberikan tanda terima berikut nomer aplikasi kita.

4. Tunggu sampai aplikasi kita dinyatakan selesai. Kita bisa melacak keberadaan aplikasi kita melalui http://vfs-au-id.com/trackyourapplication.html. Bila pada status disebutkan bahwa aplikasi anda sudah dikirimkan ke AVAC, berarti anda sudah bisa mengambilnya.
Untuk business 3 hari, sedangkan untuk turis adalah 5 hari.
Detailnya bisa dilihat di http://www.indonesia.embassy.gov.au/jakt/Apply_After.html

5. Bawa tanda terima ke AVAC pada waktu yg ditentukan dan ambil kembali passpor anda.
AVAC hanya menjalankan fungsi logistik, jadi keputusan diberikan atau tidaknya visa tergantung kepada Kedutaan Australia.

Demikian semoga membantu.

Rabu, 02 Juni 2010

Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)

Nomer Telepon Informasi Jalan Tol Lingkar Luar dan bantuan emergency Jasa Marga:
021-80880123

Jumat, 11 Desember 2009

Lowongan IT Operation Engineer at Indika Energy

IT Operation Engineer ( ICT-OE )(Jakarta)

Responsibilities:
1. Provide technical support and server / system administration for core IT Infrastructure systems.
2. Assist the System Administrator Manager in all other related duties that pertains to IT Infrastructure.
3. Responsible for Servers and Operation of AD Infrastructure (FSMO-Replication-DNS-DHCP-WINS), and Domain Controller within Forest.
4. Responsible for System Documentation.
5. Initiate and execute to improvement point for the IT infrastructure or department development.

Requirements:
1. Minimum 3 years experience at the same field.
2. Good understanding in Corporate IT Infrastructure and Corporate IT Security.
3. Experience in security (Firewall, Antivirus, IPS, Log Management).
4. Proficiency of Servers/Blades/Desktops and SAN Environment (NetApp, EMC, HP).
5. Proficiency of Citrix Environment.
6. Experience with various Virtualization Platform (VMware, Xen Server, Hyper-V) is an advantage.
7. Experience in SCOM, SCCM is an advantage.
8. Experience with VERITAS Net Backup and Legato Networker is an advantage.
9. Proactive and Consistent.
10. Analytical problem solving skills.
11. Pleasant Personalities.
12. Strong reporting and technical writing skills.

For Application, please mail to: hrd.recruitment@indikaenergy.co.id

Sabtu, 07 November 2009

Job Interview Observation Points

It may vary between companies, but here are some of the examples: 

  • Professional Appearance: 
    • Dress up / Presentation 
    • Composure 
  • Observable Traits: 
    • Attitude 
    • Motivation 
    • Continuous Learning 
    • Initiative 
    • Communication Skills 
  • Qualifications: 
    • Education / Training 
    • Relevant Experience 
    • Computer Proficiency 
    • Technical Skills 
  • Competencies:
    • Job Knowledge
    • Leadership 
    • Team Work 
    • Problem Solving & Decision Making 
    • Planning & Organization 
    • Analytical Thinking

Lowongan Associate Service & Support Desk Officer

Indika Energy As a company with the high standard of safety and quality service, we heavily depend on our most valuable asset: our staffs and employees. That's why we also focus on our human resources development by continuously developing training, workshop, and other improvement program to advance our people's quality, including proper remuneration system to ensure our people's welfare.

Associate Service & Support Desk Officer ( ICT-SSD ) (Jakarta)

Responsibilities:
1. Assist Services & Support desk Supervisor in managing services support and activities
2. Enable the Service Desk to deliver IT support services to customers with high level service of focus on customer service including technical support for desktop / helpdesk support
3. To assist the Services Supervisor in all other related duties that pertains to IT Service Group
4. Providing the first point of contact for services to the customer
5. Providing service to the agreed Service Desk charter, statement of work and SLAs
6. Managing Incidents and Service Requests throughout their lifecycle

Requirements:
1. Minimum 2 years experience in Service desk environment, or relevant program
2. Experience in user support and customer relationship management
3. Good manner of communication to customer or users
4. Helpdesk support integrity
5. Analytical problem solving skills
6. Strong reporting and technical writing

Contact: HRD.Recruitment@indikaenergy.co.id
Closing date: November 8, 2009

Lowongan IT Operation Engineer

Indika Energy As a company with the high standard of safety and quality service, we heavily depend on our most valuable asset: our staffs and employees. That's why we also focus on our human resources development by continuously developing training, workshop, and other improvement program to advance our people's quality, including proper remuneration system to ensure our people's welfare.

IT Operation Engineer ( ICT-OE ) (Jakarta)
Responsibilities:
1. Provide technical support and server / system administration for core IT Infrastructure systems
2. Assist the System Administrator Manager in all other related duties that pertains to IT Infrastructure
3. Responsible for Servers and Operation of AD Infrastructure (FSMO-Replication-DNS-DHCP-WINS), and Domain Controller within Forest
4. Responsible for System Documentation
5. Initiate and execute to improvement point for the IT infrastructure or department development

Requirements:
1. Minimum 2 years experience at the same field
2. Strong reporting and technical writing
3. Good understanding in Corporate IT Infrastructure, Corporate IT Security
4. Microsoft Platform
5. Analytical problem solving skills

Contact: HRD.Recrutiment@indikaenergy.com

Closing date: November 8, 2009

Selasa, 28 Juli 2009

Beli Reksadana dimana?

Mungkin ada yg bertanya2 tentang tempat penjualan produk reksadana yg melayani pembelian dalam jumlah kecil dan mudah prosesnya.

Tidak ada salahnya ada mencoba membeli melalui Commonwealth Bank.

Produk reksadana yg dapat dibeli cukup banyak dan mudah prosesnya. Anda bahkan bisa melakukan pembelian melalui Internet Banking. Jadi tdk perlu mengisi formulir dan datang ke bank langsung.

Syaratnya cukup membuka rekening disana dengan minimum setoran pertama 500 ribu rupiah. Selanjutnya semua saldo kita bisa dibelikan produk reksadana. Tidak ada ketentuan saldo minimum dan biaya administrasi bulanan (sejauh ini). Tiap bulan kita akan mendapatkan laporan transaksi yg kita lakukan melalui pos.

Selain itu tempatnya juga cukup nyaman dengan pelayanan yg ramah.

Jumat, 10 Juli 2009

Pendapatan Tidak Kena Pajak (PTKP) 2008

Berdasarkan UU PPh No.36 Tahun 2008,
Besarnya Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP) - Pasal 7 adalah sebagai berikut:

Wajib Pajak (WP) > Rp. 15.840.000
WP Kawin > Rp. 1.320.000
Ph. istri digabung > Rp. 15.840.000
Tanggungan > Rp. 1.320.000
Maks. Tanggungan > K/3

Jumat, 26 Juni 2009

Lowongan SQL SERVER ADMINISTRATOR - SINGAPORE

Nityo Infotech Services Pte. Ltd currently have an urgent requirement for SQL Server Administrator to work with our MNC client in Singapore:

Details as follows:
Requirements:
Minimal 5 years or more information technology experience with an emphasis on SQL Server Administration Degree/Diploma holder preferably in IT focus.
With 2-3 years experience in Wintel operation environment.
Demonstrated good problem-solving skills.

If interested and available please send the following details to clarissa@nityo.com:
Updated RESUME: (Word Format)
Current Salary:
Expected Salary:
Notice Period:
Visa status in Singapore:


URL: www.nityo.com

Selasa, 02 Juni 2009

Lowongan AIX Administrator

Kris is a Singapore based company, which is in the business of providing human capital resources, recruitment services and related HR services.

We currently have the following openings with us:
Interested candidates please send in your resume at: priya@kris.sg
Location: Malaysia
Job Nature: 12 Months

We are currently looking for AIX Administrator.
Below is the detailed job description:
1. At-least 3 years of AIX System administration experience.
2. Proficiency in AIX Operating system, LVM, Network, Veritas Volume Manager administration.
3. Experience in HACMP/Veritas Cluster manager configuration and maintenance.
4. Unix Security management.
5. AIX System Performance management.
6. AIX System troubleshooting etc. Experience in Any other Unix platform, Web Portal products, Security products etc. are welcome.

If you are interested Please send the update Cv along with the following information:
• Current Salary
• Expected Salary
• Notice Period

Please send resumes ASAP.

Selasa, 12 Mei 2009

Mendapatkan uang dengan Google AdSense

Anda suka menulis, punya akses ke Internet dan ingin mendapatkan penghasilan dari aktivitas yg anda lakukan?
Anda bisa mencoba memasukkan Google AdSense ke dalam blog/webpage milik anda.
Kuncinya adalah harus konsisten dengan isi serta rajin dalam mengupdate blog/webpage milik anda tersebut. Disamping itu jaga juga orisinalitas dan kebenaran informasi dari karya tulisan anda.

Berikut ini contoh tampilan report pendapatan dari Google Adsense.
Setelah mencapai $100, anda bisa mencairkan pendapatan anda.
Selamat mencoba :).

Lowongan Network Engineer / System Engineer at Singapore

We are urgently looking for Network engineer/System Engineer Responsibilities:

• Provide network support for data centers network build
• Internal network security including firewall rule settings, log review, perimeter security review etc.
• Internal network setup – setting up internal network/switches/router
• Administrate Microsoft Windows NT, 2000 and 2003 servers, MS Exchange Server, File and printer servers, DHCP, DNS, AD
• Troubleshoot computer, printer and other peripheral problems. Troubleshoot LAN connectivity problems hardware issue.
• Ensure backup processes are completed successfully daily, weekly, monthly and backup media are rotates regularly.

Requirements:
• Min. Diploma in Computer engineering or related discipline
• Experience in network and network security (Firewalls, VPN, IAS Server, DNS, DHCP, AD, F5) and experience in security processes/procedures & audit compliant
• Experience in IIS, SMTP, MS Exchange Server.
• Strong knowledge of TCP/IP, Virtualized Infrastructure, SAN Storage and Database (MS SQL/Oracle)
• Experience in Back up operations is advantage.
• Strong analytical, good organization skill, and team player
• Possess good communication skill
Candidate must be either Singaporean or Singapore PR.
Candidates with East Asian Language speaking is preferred.
Please send me your updated cv with current salary, expected salary and availability to join to jobs@mindwaveglobal.com

Senin, 04 Mei 2009

Berapa pendapatan seorang Agen asuransi?

Bisa dikatakan pendapatan atau penghasilan seorang Agen asuransi adalah tidak terbatas. Komisi yg ditawarkan lumayan besar belum lagi ditambah lagi dengan bonus yg totalnya bisa jadi sangat menggiurkan.
Kita ambil contoh pengakuan salah satu Agen dari perusahaan asuransi yg seringkali mendapat penghargaan sebagai yg terbaik di Indonesia.
Pada tahun pertama dan kedua, seorang Agen akan mendapat komisi 30% dari total jumlah premi proteksi para nasabahnya. Untuk tahun ketiga dan selanjutnya komisi itu turun menjadi 5%.

Adapun sistem yg dipakai oleh pemasaran asuransi adalah semacam sistem multilevel.
Level I:
Seorang Agen dibebani target premi proteksi 150 jt per tahun. Ini bisa dicapai jika ia memiliki 15 nasabah dengan premi proteksi sekitar 1 jt per bulan. Perhitungan komisi yg didapat adalah sekitar 5 jt per bulan.
Level II:
Pada level ini seorang Agen akan naik menjadi Pra Unit Manager (PUM). Ia akan membawahi 4 Agen dengan total target per tahun adalah 300 jt. 150 jt adalah target untuk dirinya sendiri, sedangkan 150 jt lainnya adalah target ke 4 Agen dibawahnya. Perhitungan komisi yg didapat adalah sekitar 10 jt per bulan.
Level III:
Level selanjutnya adalah Unit Manager (UM). UM akan membawahi 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Seorang UM tidak diwajibkan lagi mencari nasabah baru melainkan lebih kepada me-maintain nasabah yg sudah ada dan membantu para Agen dibawahnya. Target keseluruhan adalah 900 jt per tahun. 150 jt target sendiri, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru. Komisi yg didapat mencapai 20 jt per bulan.
Level IV:
Sebagai seorang Senior Unit Manager (SUM), komisi yg didapat mencapai 40 jt per bulan. Ia akan membawahi 2 UM, 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Total targetnya dalah 2,7 milyar per tahun. Perinciannya adalah 150 jt target sendiri, 1,8 milyar target 2 UM, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru.
Level V:
Agency Manager (AM). Komisi yg didapat mencapai 100 jt per bulan. Membawahi 2 SUM, 2 UM, 2 PUM, 2 Agen lama, dan 2 Agen baru. Total targetnya adalah 8,1 milyar per tahun. Perinciannya 150 jt target sendiri, 5,4 milyar target 2 SUM, 1,8 milyar target 2 UM, 600 jt target 2 PUM, dan 150 jt target 2 Agen lama dan 2 Agen baru.
Level VI:
Senior Agency Manager (SAM) adalah level tertinggi yg bisa dicapai seorang Agen. Di level ini seseorang akan memiliki kantor pemasaran asuransi sendiri dengan pendapatan yg tentunya akan jauh lebih besar.


Anda berminat?

Kamis, 19 Maret 2009

Peta & Alamat Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bekasi Selatan

KPP Pratama Bekasi Selatan, Jl. Cut Mutia No. 125, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi 17141 Telp 88346418, 8893550.
Petunjuk:
Keluar exit tol Bekasi Barat 1, kemudian belok kanan melalui Jl Achmad Yani sampai ke perempatan. Lurus ke Jalan Cut Meutia, lewati jembatan Tol Jakarta-Cikampek, sampai ke lampu merah. Kira-kira 200 m ke depan di sebelah kiri.
Tepat di seberang bagian belakang dari Carrefour Bekasi Timur.
Untuk angkutan umum bisa naik semua bis yg menuju Terminal Bekasi melalui gerbang Tol Bekasi Barat. (P9B Kp. Rambutan - Bekasi, AC 05 Blok M - Bekasi, dst)